//iklan otomatis

GoJo pepPo

"ikatlah ilmu dengan menulisnya" salam,Gojo peppo

Saturday 15 March 2014

Family Tree

Penasaran sama bahasa pemograman dari yang terbaru sampe yang paling jadul. Jadinya ane search di google dan ane dapat dari gambar-gambar di bawah ini termasuk perkembangan komputer, web, hingga linux...
Cekidot gan.. :D
  1. Bahasa pertama yang dibuat ternyata adalah Fotran  pada tahun 1954, kemudian lahirlah bahasa yang populer dari fotran ini seperti, bahasa C, Pascal, VB, Java dan lain-lain
    Mother Tongues
    Language Tree

    File PDF untuk History of Programing Languages : prog_lang_poster.pdf

  2. Yang ini merupakan pohon keluarga dari teknologi web yang sedang kita gunakan sekarang ini. Gak nyangka Paint dan Photoshop juga mempunyai andil dalam pengembangan teknologi web ini.
    Web Technology Family Tree
    Schema Family Tree
  3. Nah kalau ini merupakan keluarga dari komputer, dari yang pertama tahun 1945 komputer raksasa "ENIAC" sampai pada tahun 1960 dan akhirnya kita bisa ngerasain gimana nikmatnya punya laptop dan gadget canggih seperti smartphone.
    Computer Family Tree
    Computer Family Tree
  4. Kalau yang ini dari keluarga linux, yang diperkenalkan tahun 1991 oleh Linus Torvalds. Kemudian berkembang menjadi distro-distro yang keren-keren sehingga penggunaannya tidak sesulit saat pertama kali dirilis.
    GNU Linux Distros Timeline
    Debian Family Tree

>>>Tulisan ini bisa kalian download dalam bentuk PDF Download Family Tree - Gojo peppo.pdfdisini

No comments:

Post a Comment